Sholat Tahajud Mempercepat Jodoh

Selasa, 15 Juni 2010

Ada kisah yang dituturkan seorang akhwat pada saya tentang sholat tahajud mempercepat jodoh, untuk mempercepat datangnya jodoh selain dengan berusaha dengan ta'aruf atau saling mengenal upaya meningkatkan ketaqwaan kepada Alloh SWT melalui sholat fardhu lima waktu, sholat sunnah tahajud, sholat dhuha dan juga shodaqoh merupakan upaya mempercepat bertemu dengan jodoh. semoga kisah ini bisa diambil ibrohnya atau hikmahnya bagi kita semua, amin..

Setelah kematian suami pertamaku... begitu sangat terpukulnya hatiku, begitu hancurnya hidupku, aku merasa apa dosaku kenapa cobaan ini terlalu berat untukku, aku merasa ini tidak adil karena aku baru merasakan 1 tahun 4 bulan hidup bersama suamiku.

yang lebih menyakitkan aku baru saja melahirkan seorang anak laki-laki yang selama 7 bulan aku nanti setelah pernikahan kami. tapi baru saja 2 minggu kelahiran anak ku suami ku meninggal kan kami berdua, saat itu aku begitu sedih. sedih yang teramat sangat, tapi aku harus kuat karena aku yakin ini adalah ujian dari Allah untuk aku dan aku percaya Allah maha pengetaui seberapa besar kemampuan ku, dan aku sangat percaya di setiap ujian yang Allah kasih pasti ada hikmahnya Alloh punya rencana lain untukku. kenyakinan ini lah yang membuat aku kuat dan berusaha untuk tidak nangis dan mengeluh kepada siapa pun kecuali kepada Alloh yang maha mengasih lagi maha penyayang. Aku berusaha tegar untuk hidup ku dan hidup anak ku. setelah 40 hari pasca melahirkan aku mulai melaksanakan shalat tahajud kembali. yang lama aku tidak kerjakan karena aku melahirkan.

Dulu aku bekerja tapi setelah kandungan ku berusia 5 bulan aku berhenti. ingin rasanya aku bekerja kembali untuk aku dan anak ku karena aku tidak mau hanya mengharapkan dari keluarga besar ku. Alhamdulilah setelah anak ku berusia 7 bulan aku mulai bekerja di tempat yang baru.

Aku merasa ini jawaban atas doa-doa ku aku ingin mandiri setelah kepergian suamiku.
tapi sekuat apapun diri ku aku merasa pincang tanpa ada suami di sampingku, aku kadang menagis belum lagi omongan orang tentang statusku.

Alloh masih ada ah jodoh untukku.... jodoh yang baik untukku dan untuk anakku, yang dapat menjadi imanku di dunia dan di akherat kelak seorang ayah untuk anakku. karena aku tidak lagi memikirkan diri ku sendiri tetapi juga memikirkan anakku.

Itulah doa yang selalu aku ucapkan di setiap shalat fardu ku dan di setiap tahajudku.
ada 3 pria yang mendekati aku. aku hanya manusia aku terus terang aku masih takut karena pengalaman pertama ku.

Dan hanya pada Alloh lah aku meminta pilihan di antara ke 3 nya. yang mana yang harus aku pilih karena 2 tahun aku coba hidup sendiri ternyata aku tidak kuat untuk mengahapi nya. banyak sekali godaan yang datang kepada ku dan sering kali membuat aku harus menangis.
Yach Alloh pilih kan lah untuk ku di antara 3 pria yang ingin menjadi ayah untuk anak ku.

Mungkin ini kebahagian ku yang datang atas pilih dari Alloh. karena setelah 2 tahun akhirnya jodoh itu datang kembali di mana anak ku sangat dekat pada nya. Aku yakin dengan pilihan ku, akhirnya dia melamar ku beserta keluarga besarnya. jujur aku malu karena status ku aku tidak percaya diri tapi calon ku lah yang membuat semua rasa percaya diri ku tumbuh. dia yang membuat aku semangat lagi untuk menghadapi hidup untuk membentuk keluarga yang di Ridhoi oleh Alloh. karena tujuan kami menikah didasari oleh cinta kami kepada Alloh. Alloh lah yang mempertemukan kami sehingga akhirnya kita menikah.

1 tahun sudah aku hidup bersamanya tidak henti-hentinya aku mengucap kata syukur kepada Alloh dengan hidupku sekarang ini hidup bersama suami tercinta yach baru kemarin kami melewati 1 tahun pernikahan kami.

belum pernah ada pertengkaran yang berarti untuk kami karena kejujuran, komunikasi dan saling pengertian yang menjadi komitmen kami. dan yang terpenting kita slalu mengusaha untuk shalat berjamaah bila ada dirumah magrib, isya dan subuh

Dan sekarang aku begitu yakin Kalao Alloh telah menyiapkan yang lain untuk ku, setelah dia ambil suami ku lalu di kasih aku lagi yang lebih baik aku rasa kan. Aku yakin Ini semua adalah jawaban atas tahajudku.

Disaat kita 1 langkah mendekati Alloh SWT, Alloh SWT, 5 langkah mendekati kita, dan jika ujian itu datang yakinlah karena Alloh begitu sayang pada kita.karena setelah itu pasti ada nikmat yang luar biasa yang Alloh sudah siapakan untuk kita.


Mukjizat Sholat Dan Doa

Perkaya ilmu dengan membaca artikel yang berhubungan:

1 komentar:

danasahabat.blogspot.com mengatakan...

Bantu buat Kartu Kredit dan Kta BANK ANZ dan stancard 5-500 jt di manapun anda berada di seluruh pelosok nusantara dana instant tanpa jaminan 100% berkas aman cukup fc ktp.slip gaji/skp kartu kredit limit min 5 jt usia 1 th npwp dan cover tabungan . khusus karyawan gaji min 5 jt perbulan. proses maks 10 hari kerja.bunga 1.3%-1.89%. tenor sampai 5 tahun bila berminat hub chairul sarto utomo via sms telp 085229348635. 085712639751 fb chairul ichsan buana
DANA TUNAI dan kartu kredit bank anz dan Stancard PENUHI SEGALA KEBUTUHAN ANDA , KARYAWAN ATAU OWNER BUAT NAMBAH MODAL USAHA,PERNIKAHAN,PENDIDIKAN,RENOVASI RUMAH DLL PROSES MUDAH,CEPAT MAKSIMAL 10 HARI KERJA DANA LANGSUNG DI TRANSFER KE REKENING ANDA DIMANAPUN ANDA BERADA DI SELURUH PELOSOK NUSANTARA
Jl Gayamsari No 33 samping kawasaki motor Semarang

Posting Komentar